Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Selebritis

Anggita Sari Blak-blakan Jual Diri dan Bocorkan Tarif Kencan

Published

on

By

alterntif text

Anggita Sari kepada sebuah media online akhirnya mengakui dirinyalah AS yang tertangkap itu. Bahkan dengan polosnya Anggita mengklarifikasi tarif kencannya sebesar Rp 8 juta yang selama ini diberitakan.

“Yang aku bingung dia ngasih aku Rp 8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp 8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp 8 juta murahan banget gue!,” katanya seperti dikutip detik.com.

Model seksi yang kerap muncul di infotainment dengan segala sensasinya ini, menjelaskan, nilai Rp 8 juta itu hanyalah untuk uang muka di awal saja.

alterntif text

“Aku bilang Rp 8 juta itu DP dan Princess (manajemen) mengiyakan. Harga gue Rp 20 juta bersih. Masalah mucikari mau jual gue berapa itu terserah, tapi yang pasti harga gue Rp 20 juta bersih,” lanjutnya.

Anggita juga meceritakan kronologi ketika tertangkap oleh jajaran petugas Polrestabes Surabaya pada 2 September lalu, menurutnya saat akan melakukan “transaksi” itu, ia sudah ditangkap. Ia juga membela diri belum melakukan hubungan badan saat diciduk polisi.

“Tapi aku belum ngapa-ngapain soal prostitusi itu. Saya ulangi, saya belum lakukan apa-apa pas itu,” tekannya.

BAGIKAN:
Comments

Trending