Connect with us
alterntif text

Politik

SYL: Saya Tidak Mau Kecolongan di 11 Kabupaten

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), mengaku tidak mau kecolongan di 11 kabupaten yang akan menghelat pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Desember mendatang.

“Kalau ada yang anarkis pada pelaksanaan Pilkada, saya mau ditindak tegas. Siapa pun di 11 daerah tersebut. Jangan momentum 2 hari, 3 bulan, merusak citra Sulsel,” kata Syahrul saat melantik Andi Ilham Gazaling sebagai pejabat Bupati Lutra, di ruang pola gubernur, Kamis (5/11).

“Saya tidak mau kecolongan di 11 daerah ini. Jangan ikut Pilkada kalau takut kalah dan tidak mau kalah,” tegas Syahrul.

Syahrul menambahkan, pada momentum politik tidak boleh ada yang membuat kekacauan. “Akhirnya, daerah semrawut dan roda ekonomi tidak berjalan dengan baik,” katanya.

Lebih jauh, Syahrul mengatakan jika tugas penjabat bupati adalah menyelenggarakan pemerintahan daerah sesuai dengan undang-undang. “Pencapaian-pencapaian harus maksimal. Serapan anggaran juga harus maksimal. Cek itu,” ujarnya.

Diketahui, ini kali kelima Syahrul melantik pejabat bupati setelah sebelumnya melantik penjabat bupati Maros, Barru, Pangkep, dan Gowa secara serentak, Luwu Timur, Tana Toraja dan Selayar, dan Soppeng. (ari/mdy)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.