Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pemkot Makassar Siapkan Rp1 Miliar untuk Pembinaan Sepak Bola

Published

on

By

alterntif text

Dana sebesar Rp1 miliar dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016 telah disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang difokuskan khusus pembinaan pemain dari cabang olahraga sepak bola di daerah itu.

“Kami sudah siapkan anggaran Rp1 miliar untuk cabang sepak bola. Salah satu program kami untuk sepak bola yakni menggelar Yusuf Cup yang dijadwalkan pada pertenangahan tahun,” uajr Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di Makassar, Selasa (12/1/2016).

Lebih lanjut Danny (sapaan akrab Walikota Makassar) menjelaskan, kejuaraan bola memang sudah seharusnya menjadi fokus di Kota Makassar, termasuk yang digelar oleh Forum Wartawan Olahraga yakni turnamen Sulsel Super League U-21. Pihak Pemkot Makassar siap mendukung demi suksesnya ajang yang pertama kali digelar itu.

Ini juga sebagai komitmen dalam menciptakan pemain yang diharapkan mampu mengharumkan nama Makassar ataupun Sulsel baik di kancah nasional hingga internasioal.Salah satu bentuk dukungan itu, kata dia, tentu saja dengan ikut membantu anggaran untuk turnamen tersebut. Danny juga berharap kejuaraan yang digelar ini semakin menjadikan Makassar sebagai kota olahraga.

“Kami sejak awal berkomitmen untuk membantu pembinaan atlet. Kami juga mengapresiasi komitmen wartawan di Makassar yang memberikan perhatian lebih terhadap pembinaan pemain khususnya di Makassar,” ujarnya.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.