Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Sulsel

Walikota Makassar Ucapkan Selamat Kepada Kompas TV Sebagai TV Berita

Published

on

By

alterntif text

Kompas TV merayakan hari jadi, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto turut hadir dalam perayaan yang dihelat Televisi yang menasbihkan diri sebagai TV berita tersebut, Kamis (28/1) malam di Jakarta Convention Centre (JCC). Wakil Presiden Muh Jusuf Kalla, sejumlah menteri, Kapolri Badrodin Haiti dan praktisi televisi terkemuka juga nampak hadir.

Bersama sejumlah kepala Daerah lain seIndonesia, Walikota Makassar menyempatkan memberi ucapan selamat kepada stasiun TV dengan tagline “Berita Suara Indonesia” tersebut.

“Kompas TV telah mengikrarkan diri sebagai TV Berita, hal ini tentu saja menjadikan TV Berita di Indonesia¬† lebih berwarna. Kompas TV memiliki karakter yang memberikan berita yang cerdas, menarik dan menyegarkan,” kata Danny Pomanto.

Lebih jauh, Walikota berharap di masa-masa mendatang Kompas TV dapat makin berkontribusi positif dalam mengawal sistem kehidupan rakyat dan pemerintahan Indonesia.

“Semoga dengan menjadi TV Berita, ini akan memberikan suasana baru yang menyegarkan dalam peta pemberitaan di Indonesia. Memberikan persfektif baru bagi seluruh rakyat Indonesia, makin mencerdaskan bangsa. Selamat Kompas TV,” pungkasnya.

Advertisement
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending