Connect with us
alterntif text

Love - Sex

Tanda Pasangan Masih Memikirkan Mantannya

Published

on

By

alterntif text

Tentu akan membuang waktu bila Anda dalam hubungan, dimana, pasangan Anda masih terus memikirkan mantan kekasihnya. Sadar atau tidak, Anda akan terus ia bandingkan dengan mantannya.

Fatalnya, Anda mungkin hanya mendatangi tempat yang ia dan mantan sering datangi semasa pacaran. Pilihannya hanya dua, Anda mengakhiri hubungan atau tetap membiarkan hubungan itu berlanjut, dengan catatan Anda perlu bekerja keras untuk mengalihkan fokus pasangan untuk tidak lagi memikirkan mantannya.

Dilansir Boldsky, Jumat 5 Februari 2016, berikut tanda-tanda pasangan yang belum bisa move on dari mantannya.

Rutin memeriksa status update mantan di sosial media

Menyukai atau memberi like pada postingan mantannya, masih wajar. Tapi, jika ia menyukai atau memberi like pada foto-foto lama, ini kemungkinan besar ia juga masih menyukai mantannya.

Masih menyimpan pesan mesra

Pesan mesra saat mereka dalam hubungan masih ia simpan dan belum siap untuk menghapusnya, yakin saja kalau ia sebenarnya masih menginginkan kehidupan masa lalunya dengan mantan.

Berpikir komparatif

Sadar atau tidak ia akhirnya akan membandingkan Anda dengan mantannya. Hal ini membuktikan kalau mantan masih mengintai dalam pikirannya.

Tidak patah hati

Bahkan setelah mengalami perpisahan yang buruk, ia masih mendukung mantannya. Bahkan ketika ia merasa dimanfaatkan dalam hubungan sebelumnya, ia masih mengeluh-eluhkan mantannya. Pastilah ia masih mendambakan mantannya.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.