Connect with us
alterntif text

Film

Titanic Kisah Cinta Sejati? Tunggu Dulu, Ternyata Rose Membunuh Jack

Published

on

By

alterntif text

Ada adegan paling haru dalam film Titanic. Adegan dimana Jack berusaha menyelamatkan Rose dengan memberinya pintu sebagai pelampung. Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio sendiri, meninggal karena berjam-jam terendam dalam air laut yang dingin.

Para penonton film ini banyak memuji pengorbanan Jack. Ia rela berkorban nyawa demi keselamatan kekasihnya. Namun, apa yang dilakukan Rose? Rose yang diperankan oleh Kate Winslet ini hanya meratapi kondisi kekasihnya tanpa berusaha menolongnya.

Dikutip dari Independent, Kamis, 4 Februari 2016 para fan film ini akhirnya menyimpulkan bahwa Rose merupakan lakon wanita egois. Ia menguasai pintu, padahal pintu tersebut bisa memuat dua orang sekaligus.

Untuk membuktikannya, fan membuat gambar serupa dengan pintu dalam film Titanic. Gambar itu dibuat sama dengan ukuran pintu yang digunakan Rose. Ternyata, pintu itu bisa memuat dua orang berbaring. Bahkan dengan kocaknya, fan tersebut terlihat bermain kartu di atas pintu. Ini membuktikan bahwa pintu itu cukup luas untuk melakukan sesuatu.

Menanggapi sentilan para fan tersebut, Kate Winslet membenarkan kalau Rose yang diperankannya egois. “Saya setuju. Kurasa pecahan pintu itu muat untuk dua orang di dalamnya,” kata Winslet saat hadir di talkshow Jimmy Kimmel Live.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.