Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pembobol Gudang Dibekuk di Rumah Istri Muda di Maros

Published

on

By

alterntif text

Tamrin alias Tambi (38), satu dari lima tersangka kasus pembobolan gudang biskuit di Jalan Adipura Nomor 22, Makassar berhasil diringkus oleh Tim Resime Mobile (Resmob) Polda Sulsel, Kamis (3/3), sekira pukul 02.00 Wita.

Tamrin dicokok saat tengah berada di rumah istri mudanya di Kampung Bonto Kapeta, Kelurahan Allapolea, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Dihadapan polisi tersangka mengakui perbuatannya. Dia bersama tiga rekannya beraksi membobol gudang biskuit Mujur, milik Hengky Wijaya (67), warga jalan Sungai Limboto no 33, pada Jumat (19/2) sekira pukul 03.00 Wita.

“Hasilnya kami bagi pak Rp20 juta per orang. Beberapa rekan saya sudah ada yang kabur di luar Sulawesi pak setelah terima bagian,” terang Tamrin
Adapun empat rekannya, masing-masing berinisial BR, AS, HK dan IW sejauh ini masih dalam pengejaran petugas.

Diketahui, para tersangka sebelum melancarkan aksinya, terlebih dahulu janjian di pabrik Coca Cola. Disana mereka merencanakan aksinya sebelum menuju ke lokasi pembobolan di Jalan Adipura.

Adapun tersangka masuk dalam gudang tersebut dilakukan dengan cara merusak kaca jendela. Dalam aksinya, para pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp110 juta yang disimpan di salah satu laci kantor.

Aski ini kemudian dilaporkan pemilik gudang ke Mapolsek Panakkukang dengan nomor laporan LP/310/II/Restabes Mks/Polsek Pnk.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Woro Susilo mengaku telah mengantongi identitas lima tersangka lainnya dari keterangan tersangka Tamrin.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.