Connect with us
alterntif text

ENTERTAINMENT

Begini Penjelasan Pihak Dewi Rezer soal Foto Mesranya dengan Pria Bule

Published

on

By

alterntif text

Foto Dewi Rezer (35) tengah berpelukan mesra dengan seorang pria bule beredar di dunia maya, padahal proses perceraian dari suaminya, Marcelino Lefrandt (41), masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Munculnya foto tersebut sepertinya akan membuat proses perceraian dua selebliti itu memanas. Dewi melalui kuasa hukumnya, Merly Aprilita, buru-buru melontarkan klarifikasi dengan menyatakan bahwa pria tersebut hanyalah teman biasa Dewi dan foto mereka diabadikan ketika Dewi sedang berada di Australia.

“Saya mau klarifikasi tentang foto (Dewi) dengan cowok bule. Itu hanya teman dia, bukan pacar, apalagi disebut sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga mereka,” jelas Merly kepada wartawan di kawasan Bandengan, Jakarta Utara, Jumat (22/4/2016).

Menurut Merly, ketika kasus perceraian Dewi dari Marcelino masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dewi sempat mengambil waktu selama dua bulan untuk jalan-jalan ke Australia.

“Tujuannya refreshing. Selama di sana dia tinggal di rumah salah seorang temannya. Mungkin temannya itu mengenalkan Dewi dengan pria yang di foto itu. Ya, sudah, happy-happy aja untuk menghilangkan suntuk. Gitu aja. Tapi, kalau dibilang pacar, apalagi pihak ketiga dalam rumah tangganya, enggak ada itu. Saya bisa garansi seribu persen,” jelas Merly.

Dewi-Rezer-dengan-pria-bule

Namun, ada kalimat yang janggal pada keterangan foto yang diunggah di Instagram tersebut. Kata-kata itu ditulis dalam bahasa Perancis, “Amour de ma vie, (Cinta dalam hidupku), SAV.”

Namun menurut Merly, kalimat itu bukan dimaksudkan untuk lelaki yang ada dalam foto, melainkan ditujukan untuk kedua anak Dewi dan Marcelino.

“Saat dia ke Australia, pikirannya sedang fokus pada konflik rumah tangganya, sehingga enggak mungkin memikirkan pria lain,” tandas Merly, yang menekankan bahwa gugatan Dewi bukan karena adanya pihak ketiga.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.