Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Hukum & Kriminal

Digarap Pria 60 Tahun, Siswi SMP Di Gowa Lapor Polisi

Published

on

By

alterntif text

GOWA – Kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang siswi kelas 1 SMP di Kabupaten Gowa. Ironis, karena pelakunya merupakan seorang kakek yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Korban sebut saja Bunga (nama samaran) mengaku dicabuli oleh pelaku bernama Dg Nwaing (60). Kejadian ini baru dilaporkan Bunga, Minggu (15/5/2016) setelah sehari sebelumnya mengaku digarap oleh si kakek di rumah pelaku Jl Kalimata, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (14/5/2016).

Siswi berusia 13 tahun ini didampingi orang tuanya melayangkan laporan LPB/462/V/2016/SPKT Polres Gowa atas tuduhan pencabulan anak di bawah umur

alterntif text

Bunga dalam laporannya mengaku diajak oleh pelaku ke rumahnya dengan iming-iming akan diberikan sebuah ponsel serta sejumlah uang.

Setelah sampai di rumah pelaku, Bunga pun dipaksa melayani nafsu bejat pelaku. Bungapun baru membeberkan ulah bejat si kakek setelah merasa sakit saat buang air kecil.

Kanit Pemberdayaan Perempuan danAnak (PPA) Polres Gowa, Aipda Hasmawati yang dikonfrimasi membenarkan kasus tersebut. Tak lama setelah korban melapor, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku sudah kami amankan. Sementara kami masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Untuk hasil visum sendiri belum kami dapat hasilnya,” kata Hasmawati. (ar)

BAGIKAN:
Comments

Trending