Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Dibegal Di Jalan Tanjung, 2 Remaja Putri Luka-Luka

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Nasib apes dialami Putri (18) dan Winda (19). Keduanya mengalami luka lecet pada bagian kaki lantaran terjatuh usai dibegal saat meintas di Jl Tanjung, Makassar, Senin (11/7/2017) sekitar pukul 23.20 Wita.

Kedua korban yang tinggal di Jl Cendrawasih ini mengku dibegal oleh dua pria berboncengan sepeda motor. Tas milik korban yang berisi 2 buah ponsel merek Samsung dan Bleckberry serta sejumlah uang raib dibawa kabur pelaku.

“Tas saya gantung di depan gantungan motor. Waktu itu pelaku memepet motor kami tersu salah seorang dari pelaku mencabut busur. Kami kaget dan langsung jatuh. Setelah itu pelakunya ambil tas saya dan langsung melarikan diri,” ungkp Winda.

Usai dibegal kedua remaja putri ini langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Tamalate. Kabag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin dihubungi, Selasa (12/7/2016) mengemukakan, kasus terebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Tamalate.

“Polsek Tamalate akan dibackup oleh anggota Resmob Polrestabes Makassar masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Burhanuddin. (askay/ed)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.