Connect with us
alterntif text

Sulsel

Remaja 18 Tahun Tenggelam di Pantai Tanjung Bunga

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Pantai Tanjung Bunga kembali menelan korban jiwa. Kali ini korbannya adalah Rio (18), warga BTN Minasa Upa, Blok G, Kota Makassar.

Rio tenggelam setelah tersert ombak tepatnya di dekat Layar Putih, tak jauh dari muara Sungai Jeneberang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kamis (8/12/2016) sekira pukul 15.30 Wita.

Menurut rekan korban yang juga merupakan saksi mata bernama Febby (20) mengaku dirinya bersama korban dan tiga orang rekannya, yakni Reski (19), Fitri (18), Deni (19) berkunjung ke pantai itu.

Setibanya di lokasi, korban (Rio), lebih dulu turun berenang. Tak berselang kemudian Deni dan Reski ikut menyusul Rio berenang.

“Korban lebih dulu turun berenang, disusul Deni dan Reski. Tak lama Deni dan korban naik ke darat melepas dahaga, kemudian keduanya kembali berenang. Saat itulah Rio tiba-tiba terseret ombak da tenggelam,” beber Febby.

Melihat Rio tenggelam, Febby bersama Deni tak tinggal diam. Keduanya memberanikan diri untuk menolong korban dengan mengunakan alat bantu berupa bambu.

Sayangnya bambu yang digunakan tidak dapat digapai oleh korban lantaran beberapa kali dihantam ombak hingga tangan korban lepas lalu terbawa arus.

“Sempat kami bersama teman-teman berusaha menolong korban dan kami mengejarnya saat korban hanyut, kami pun mengambil bambu lalu menyedorkan korban untuk memegang bambu tersebut, namun sayang tangan korban tak bisa menggapai bambu itu. Apalagi saat itu ombak sangat besar jadi kami juga tak sanggup memegang tangannya,” ucaonya.

Sebelumnya Febby telah melarang korban untuk kembali berenang, namun larangan Febby tak digubris oleh korban.

“Sempat saya larang, tapi korban tetap melanjutkan berenang, bahkan saya juga teriak untuk segera kembali ke darat, tapi korban tak mendengar malah posisinya makin jauh dari bibir pantai. Deni pun juga nyaris tenggelam, beruntung Deni berenang dan langsung naik ke darat,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi korban belum diketahui. Warga dan petugas kepolisian masih melakukan pencairan terhadap korban. (askay khan)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.