Connect with us
alterntif text

Sulsel

Begini Suasana Deklarasi Damai 700 Calon RT dan RW di Kecamatan Makassar

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Pemilihan RT dan RW untuk pertama kalinya di Makassar dan Indonesia tentunya dalam beberapa hari kedepan tepatnya tanggal 26 februari 2017 akan menjadi awal sejarah perhelatan pesta demokrasi tingkat paling bawah.

Sebagai bagian dari tahapan awal para calon berkumpul dalam Deklarasi Damai dengan tema “Kemenangan untuk semua, Semua untuk Rakyat Kota Makassar” di Kecamatan Makassar. Sebanyak 700 calon datang menghadiri deklarasi hingga menutup ruas Jl Gunung Nona atau tepat di depan kantor Kecamatan Makassar, Rabu (23/2/2017).

Dalam sambutannya, Kabag Pemberdayaan Masyarakat Muh Iskandar Lewa menyampaikan rasa terimakasih yang besar dari Wali Kota Makassar untuk sambutan yang positif dari seluruh masyarakat yang antusias menyambut pesta demokrasi ini.

“Pak wali kota menyamaikan ucapan terimakasih atas antusias tinggi masyarakat dan untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan ketua RT dan RW di seluruh wilayah Makassar,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Makassar H. Ruly mengaku bersyukur karena seluruh calon sepakat untuk menyatukan sikap dalam deklarasi damai. “Alhamdulillah acara ini kami gelar untuk menyampaiakan kepada seluruh calon RT dan RW bahwa tidak ada yang menang dalam pemilu kali ini karena kita adalah bagian dari kerukunan warga,” kata Ruly. (adv/foto:humas kecamatan makassar)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.