Connect with us
alterntif text

Sulsel

Calon RT dan RW Kecamatan Manggala Deklarasi Damai

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Jelang pemilihan ketua RT dan RW se-Kota Makassar 26 Februari 2017, sejumlah wilayah mulai menciptakan suasana yang tetap kondusif dan nyaman, seluruh kandidat di masing-masing lokasi diharapkan bersaing secara baik.

Bertempat di aula kantor Kecamatan Manggala telah berlangsung Deklarasi Damai Pemilihan Ketua RT dan RW Periode Tahun 2017 – 2022 Kecematan Manggala Kota Makassar, Kamis (23/2/2017).

Kegiatan Deklarasi damai tersebut dihadiri oleh Kapolsek Manggala Kompol Hasniati, Wadanramil Panakukang Manggala Kapt. Inf. Patahanna, Camat Manggala Dra. Ansar Umar, M.Si. Kabag Pemberdayaan Masyarakat Kota Makassar, Ketua LPM Kec. Manggala Andi Pasammangi Wawo, Lurah sekecamatan Manggala, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Para calon ketua RT dan RW sekecamatan Manggala, Panitia pemilihan sekecamatan Manggala dan dihadiri tamu undangan kurang lebih 250 orang.

Acara diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengucapan ikrar deklarasi damai sekaligus penandatanganan deklarasi damai oleh perwakilan Calon.

photo_2017-02-24_08-10-40

Dalam sambutannya, Kapolsek Manggala Kompol Hasniati mengharapkan agar para calon Ketua RW dan Ketua RT agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya serta pihak kepolisian khususnya Polsek Manggala siap mengawal kegiatan tersebut hingga selesai.

Camat Manggala Dra. Ansar Umar, M.Si. juga mengharapkan kepada para Calon Ketua RW dan Ketua RT baik yang terpilih maupun tidak nantinya agar bisa menerima dengan lapang dada hasil pemilihan agar bisa secara bersama-sama Pemerintah dan khususnya masyarakat kecamatan manggala untuk membangun kecamatan manggala dua kali lebih baik. (hajji taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.