Connect with us
alterntif text

Sulsel

Usai Terima SK, RW 01 Pandang Langsung Benahi Pos Ronda

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Sehari usai menerima Surat Keputusan (SK) Penetapan sebagai Ketua RW 01 di Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Syamsir Saeni alias Anchy langsung berbenah.

Salah satu trobosan yang dilakukan Anchy, yakni dengan merenovasi pos ronda yang berada di Kompleks CV Dewi, Jl Abd Dg Sirua, Selasa (4/4/2017). Bersama warga, Anchy memimpin pemugaran pos ronda yang berfungsi sebagai Pos Bankom bantuan Koramil setempat.

“insya Allah setelah selesai Pos Bankom kami akan mengundang Bapak Wakil Ketua DPRD, Adi Rasyid Ali, Bapak Koramil, Bapak Kapolsek, Bapak Camat dan Lurah untuk meresmikan posko ini,” sebut Anchy.

Usai Terima SK, RW 01 Pandang Langsung Benahi Pos Ronda (3)

Menurut Anchy, pembenahan pos ronda dilakukan untuk meningkatkan keamnana dilingkungannya. Ia juga berharap, adanya pos ronda yang representatif dapat membangkitkan animo warganya untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Usai Terima SK, RW 01 Pandang Langsung Benahi Pos Ronda (1)

Tak hanya membenahi posko, rencananya Anchy dan warga setempat akan membangun taman dan fasilitas olahraga di atas lahan fasum di wilayahnya itu.

“Mohon warga Abdesir, khususnya yang tinggal di CV Dewi Batulaccu agar turut serta membantu membangun taman di sana. Ini untuk kepentingan kita semua,” imbuhnya. (ariel)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.