Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Politik

Rusli Sunali Sosialisasi di Raja, Bua

Published

on

By

alterntif text

LUWU – Bakal Calon Bupati Luwu, Rusli Sunali terus bergerilya jelang Pilkada Luwu 2018. Rusli kini mulai intens melakukan sosialisasi ke sejumlah wilayah, salah satunya di Desa Raja, Kecamatan Bua, Minggu (9/4/2017)

Kunjungan Rusli mendapat antusias positif masyarakat Raja. Lebih dari 100 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat berkumpul untuk menyampaikan aspirasi ke Rusli yang juga anggota DPRD Luwu dua periode itu.

Politisi PPP ini mengatakan, pertemuannya dengan warga bagian dari silaturahim sekaligus menyerap aspirasi keluarga serta mendengarkan saran dan masukan oleh terkait dengan pencalonannya.

“Dua periode di DPRD dan Allhamudillah PPP Luwu saat ini memiliki empat kursi di parlemen,” ucap Rusli yang tak lain Ketua PPP Luwu di depan warga Raja.

alterntif text

Rusli mengaku memiliki basis konstituen yang jelas di di daerah pemilihannya yang meliputi wilayah Bastem, Bastem Utara, Latomojong, Bajo, Bajo Barat, Kamanre, Belopa dan Belopa Utara.

”Semua itu modal bagi diri saya maju di Pilkada Luwu,” ujar Rusli, yang mengusung tageline, Sang Penerus for Luwu itu.

Sementara itu, Tim Pemernangan Rusli Sunali, Sahrir menjelaskan, hamir semua wilayah di Luwu sudah pernah dikunjungi Rusli dan dari peretemuannya tersebut, warga mendorong Sunali untuk mencalonkan di Pilkada Luwu mendatang.

“Substansi dari silaturahmi untuk mensosialisikan Pak Rusli Sunali agar lebih dikenal masyarat. Di setiap wilayah yang kami kunjungi, warga mendukung agar Pak Rusli mencalonkan nantinya,” tandasnya. (ariel)

BAGIKAN:
Comments

Trending