Connect with us
alterntif text

Internet

Telkomsel Siapkan Posko Siaga di Sepanjang Jalur Mudik

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Guna mengantisipasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga serta untuk memastikan pelanggan Telkomsel mendapatkan pelayanan maksimal selama Ramadhan dan jelang lebaran, Telkomsel menghadirkan 238 Point Of Interest (POI) diseluruh area Pamasuka sebagai titik konsentrasi Telkomsel memberikan layanan dalam menghadapi lebaran.

Dari jumlah tersebut, Telkomsel mendirikan 238 Posko Siaga, 15 diantaranya dilengkapi dengan layanan Digital seperti Jajan Online, Teman Mudik dan Langit Musik, selebihnya sebanyak 168 MOGI telah disiapkan untuk menunjang Posko Siaga dan juga direct selling. Telkomsel pun menjamin ketersediaan produk di semua titik dengan meningkatkan distribusi produk ke semua channel distribusi.

“Di setiap Posko Telkomsel memberikan layanan penjualan perdana, recharge, promo paket data internet, VAS (NSP+konten), HP Bundling dan penukaran kartu 4G. Ke semua posko tersebut mulai beroperasi sejak H-7 hingga H+7,” kata Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan, Kamis (1/6/2017).

Untuk memberikan nilai lebih di tiap layanan Posko Siaga, Telkomsel juga menghadirkan program khusus Ramadhan seperti promo gimmick bagi pelanggan yang melakukan transaksi di Posko Siaga. Pendirian Posko Siaga ini untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi.

“Tahun ini tema Telkomsel Siaga adalah ‘Saatnya Berbagi Dalam Kebersamaan’ yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 238 layanan Posko Siaga, 16 titik Ramadhan Fair dan Program Mudik Telkomsel Gratis,” kata dia.

Selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan dapat berfungsi maksimal selama Ramadhan & Lebaran. Di Area Pamasuka, Telkomsel memiliki lebih dari 101 kantor layanan Grapari dan Grapari Kios, 168 Mobile Grapari, 5 unit layanan digital self-service MyGraPARI yang berlokasi di Makassar, Manado, Kendari, Balikpapan dan Samarinda, menyiagakan lebih dari 300 agen Call Centre yang terpusat di Makassar serta memliki 42 Branch Office (TDC). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk.

Khusus ditanggal 25 dan 26 Juni, Telkomsel mensiagakan 9 kantor layanan yang tetap beroperasi di hari lebaran. Kantor layanan tersebut adalah GraPARI Makassar, GraPARI Mantos Manado, GraPARI Balikpapan, GraPARI Inner Samarinda, GraPARI Ambon, Grapari Kios Mall Panakukkang Square dan Grapari Kios Mall MTC. Layanan tersebut membuka jam layanan mulai pukul 10 hingga pukul 3 sore. Khusus di Mall, jam layanan menyesuaikan dengan jam layanan Mall.

Di samping walk-in center, Telkomsel juga menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis dengan akses 133 untuk pelanggan kartuHALO dan 155 untuk simPATI dan Kartu As. Pelanggan Telkomsel juga dilayani melalui akses website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare , email ke [email protected](Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.