Connect with us
alterntif text

Politik

Alfian Mallarangeng Sambangi Rujab Wali Kota Makassar

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng mengunjungi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di rumah jabatan (rujab) Wali Kota Makassar, Jl Penghibur, Minggu (2/7/2017).

Alfian nampak didampingi anggota Fraksi Demokrat Makassar, Fatma Wahyuddin dan diterima dengan hangat oleh Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar.

Fatma yang dikonfirmasi mengaku jika kunjungan Alfian hanya dalam rangka silaturahmi dalam momentum Ramadan. Fatma juga mengaku kalau pertemuan keduanya tak membahas terkait politik, khususnya jelang Pilwali Makassar 2018.

“Pak Alfian hanya bersilaturahmi saja, apalagi ini masih dalam suasana lebara. Beliau berbincang bersama Pak Wali terkait beberapa hal, khususnya program-program yang sudah dijalankan Pemerintah Kota Makassar,” ucap Hj.Fatma Wahyuddin.

Selain Alfian, juga terlihat Juru Bicara Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), Husain Abdullah. Meski menjadi rival di Pilwali Makassar 2018, namun keduanya nampak akrab dan terdengar saling memuji di depan Alfian.

Sekedar diketahui, mantan menteri di era pemerintah SBY itu mulai menghirup udara bebas, 21 Mei 2017, setelah menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakat Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Alfian Mallarangeng Sambangi Rujab Wali Kota Makassar (2)

Pria kelahiran Kota Makassar, 14 Maret 1963 silam itu sebelumnya divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 200 juta subsider 2 bulan kurungan dalam kasus korupsi terkait proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang. (wan)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.