Connect with us
alterntif text

Sports

ARA Dampingi 3 Petinju Sulsel di Kejunas Kapolri Cup I Jambi

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Sulsel mendampingi langsung tiga atlet tinjunya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tinju amatir Kapolri Cup I, yang akan berlangsung di GOR Kota Baru, Jambi, 17-22 Juli 2017.

ARA mengungkapkan tiga petinjunya menargetkan naik podium dalam kejurnas kali ini. Adapun tiga petinju asal Sulsel tersebut, yakni Yosua Holy Masihor (kelas 49 Kg), Blasius Kuruop (kelas 60 Kg) , dan seorang petinju putri, Hindria Wati Haer yang akan turun di kelas 48 Kg.

“Tiga petinju kami sudah siap mental dan fisik. Kalau melihat prestasi ketiga petinju kami di kelasnya, kami yakin target emas bisa kami raih,” jelasnya saat jumpa pers di Makassar, Jumat (14/7/2017) sore.

ARA yang baru saja terpilih sebagai Ketua Pertina Sulsel, Mei 2017 lalu itu mengaku akan slalu mengirim atlet-atlet tinju Sulsel untuk bertanding di tingkat nasional baik di event resmi yg sdh menjadi kalender pertina maupun event tinju lainnya.

“ini semua untuk melahirkan bibit-bibit petinju yang andal, dan tak hanya Kapolri Cup 1, kami juga tengah melakukan perisapan untuk Kejurnas Yunior di Kupang bulan Agustus, Kejuaraan tinju antar lorong mewakili 15 kecamatan di Makassar serta Kejurnas Wapres Cup di bulan Desember,” urainya. (Ariel)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.