Connect with us
alterntif text

Sports

Kontingen Tinju Sulsel Tamu Spesial di Jamuan Gubernur Jambi

Published

on

By

alterntif text

JAMBI – Kontingen tinju Sulsel menjadi tamu spesial dalam acara makan malam “Welcome Dinner” peserta Piala Kapolri Cup I yang digelar di Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Minggu (16/7/2017) malam.

Secara khusus, Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli menyapa rombongan tinju Sulsel yang dipimpin langsung Ketua Pengda Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali (ARA).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jambi kepada rombongan petinju Sulsel memberikan motifasi agar dapat memberikan yang terbaik serta menjadi contoh sportif dalam kejurnas ini.

“Saya senang karena Sulsel bisa ikut dalam Kejurnas ini, apalagi Makassar pernah jadi tuan rumah Kejurnas Tinju Amtir. Petinju Sulsel memiliki banyak pengalaman, profesional dan kita harap Sulsel jadi contoh di Kejurnas ini,” jelas Zola.

Sementara itu, Ketua Pengda Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali mengaku sangat senang karena mendapat sambutan yang spesial dari Gubernur Jambi serta para pengurus Pengda Pertina Jambi.

“Senang sekali kami disambut antusias oleh Pak Gubernur, termasuk teman-teman dari Pengda Pertina Jambi. InsaAllah petinju kita bisa meraih podium, sekalipun cukup berat melihat pesaing-pesaing yang ada. Kami tetap optimis, mohon doa dan supportnya masyarakat Sulsel,” cetus bakal calon Wali Kota Makassar 2018 itu.

Sekedar diketahui, sebanyak 33 provinsi di Indonesia dipastikan akan mengikuti Kejurnas ini. Kejunas tersebut juga merupakan salah satu program dari PB dalam usaha pembinaan atlet dan menjaga keseimbangan perolehan prestasi, sekaligus peningkatan prestasi petinju nasional.

IMG-20170717-WA0000

Keberhasilan pelaksanaan Kejurnas di Jambi, sangat menentukan dalam kelanjutan olahraga tinju di Indonesia pada umumnya dan Provinsi Jambi khususnya. Adapun Kejurnas akan berlangsung mulai, 17-22 Juli 2017 di Gor Kota Baru, Jambi. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.