Connect with us
alterntif text

Politik

Aru: Belum Ada Penetapan Posisi Paket dengan NasDem

Published

on

By

alterntif text

MAKASSAR – Partai Golkar dan Partai NasDem menyatakan kesiapan untuk berkoalisi di Pilwali Makassar 2018. Meski demikian, kedua pihak mengaku masih melakukan penjajakan, khususnya dalam penetapan posisi paket.

“Soal siapa 01 dan 02 belum kita tetapkan, karena kami dan NasDem juga masih berproses,” ujar Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta (Aru),

Kendati dengan dua partai tersebut pihaknya sudah dapat mengusung pasangan calon, namun Aru juga tak menutup kemungkinan akan membuka kominikasi politik dengan partai di luar NasDem dan Golkar.

“Sebenarnya sudah cukup dengan dua partai ini, tapi kami akan mencoba membangun koalisi dengan partai lain,” kata Aru.

Seperti diketahui, Aru dan Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Rachmatika Dewi (Cicu) telah melakukan pertemuan dan telah menyapakati koalisi di Pilwali Makassar.

Namun tak hanya kedua nama itu, peluang untuk diusung dua partai ini juga masih terbuka bagi bakal calon lain, seperti Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo alias None, CEO PSM Munafri Arifuddin, dan Rusdin Abdullah.

Sementara Aru dan Cicu sama-sama diunggulkan di internal partainya sebagai bakal calon penantang petahana Danny Pomanto.

Terpisah, Cicu yang dikonfirmasi juga mengaku belum menyepakati perihal posisi paket.

“Masih terus berproses, nanti kalau sudah disepakati baru kita umumkan siapa di posisi 01 dan 02,” tandas Cicu. (Farel)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.