Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

6 Remaja Diamankan Pasca Penyerangan di Jl Korban 40.000 Jiwa

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com – Tim Khusus Polsek Tallo berhasil mengamankan enam remaja pasca aksi penyerangan warga di Jl Korban 40.000 Jiwa,Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (29/5/2018).

Sebelumnya, penyerangan terjadi di malam hari. Para pelaku datang tiba-tiba dan melempari sejumlah rumah warga dengan menggunakan batu.

Dari penyisiran di lokasi kejadian, Timsus Polsek Tallo kemudian mengamankan enam remaja yang tengah berkumpul di pinggir jalan. Dari enam remaja yang diamanahkan, satu diantaranya, yakni AW (18), ditemukan membawa senjata tajam .

Kepala Unit Reksrim Polsek Tallo Iptu H.Ramli JR yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan seorang yang diduga pelaku pemanah misterius yang sejauh ini membuat warga di Jl Korban 40.000 Jiwa dibuat cemas bila malam hari.

“Kami menerima informasi warga yang mengaku resah karena rumahnya biasanya dilempari batu orang tak di kenal (OTK). Informasi ini pun kami tindak lanjuti dan menurunkan timsus,” jelas H.Ramli, Rabu (30/5/2018).

Menurut mantan Kanit Reksrim Polsek Bontoala ini, pihaknya belum bisa memastikan bahwa remaja yang diamankan tersebut merupakan pelaku yang kerap melempari rumah warga dan melepaskan panah.Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Belum bisa kami pastikan apakah remaja yang kami amankan ini merupakan pelaku yang kerap melempari rumah warga serta melepaskan panah.Namun kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya‎ (Askay Khan)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.