Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Empat Warga Rutan Makassar Terciduk Transaksi Narkoba

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com – Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Makassar berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu yang melibatkan empat warga binaan di dalam kompleks rutan, Jl Rutan, Kelurahan Gunung Sari, Makassar, Sulsel, Senin (12/11/2018) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, transaksi sabu melibatkan empat pelaku tersebut pertama kali diketahui oleh petugas Rutan Kelas I Makassar bernama Jhon.

Satu dari pelaku, yaitu Nurjumain (21) ditemukan membawa 2 sachet sabu yang diperoleh dengan cara dibeli dari penghuni rutan lainnya bernama Alimuddin alias Sobek (29).

Dihadapan petugas, Nurjumain mengaku membeli sabu tersebut dengan cara patungan bersama rekannya, Saldy (26).

“Pelaku S memberikan uang Rp50 ribu dan N menambah Rp20 ribu. Pelaku N ini mengaku disuruh sama S untuk membeli narkoba ke rekannya sesama warga binaan, yakni A alias S,” sebut Kaspk Polsek Rappocini, Aiptu Sapta usai menjemput para pelaku di Lapas Makassar.

Atas keterangan tersebut, petugas kemudian melakukan pengembangan dan mengamankan Saldy serta Alimuddin alias Sobek di blok F. Adapun Alimuddin mengaku bahwa sabu tersebut didapatkan dari rekannya, yang juga warga binaan bernama Ahmad alias Botak (31).

Saat ini empat pelaku sudah diamankan di Mapolsek Rappocini untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.