Connect with us
alterntif text

Politik

Caleg Perempuan Golkar Makassar 2019 Melebihi Kuota

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com – DPD Partai Golkar Makassar menggelar Talk Show dengan tema “Perempuan bicara Perempuan” di AA Bar Kopi, Jalan Toddopuli Raya, Rabu (30/1/2019).

Ketua DPD Partai Golkar Makassar Farouk M Betta yang hadir mengatakan, tahun ini Partai Golkar menerjunkan keterwakilan perempuan maju menjadi calon legislatif (caleg) lebih dari kouta keterwakilan.

Karena itu, kata Aru, sapaan akrabnya, para caleg perempuan tahun ini diperhitungkan untuk meraih suara secara signifikan.

“Keterwakilan permpuan ini dari Golkat sudah barang tentu untuk bekerja di semua lini atau dapil mereka masing-masing dengan terstruktur,” terang Aru yang juga menjabat Ketua DPRF Makassar itu.

Bicara perempuan dalam dunia politik, lanjutnya, memberikan tematik secara internal dan dituntut memberikan yang terbaik demi kepentingan masyarakat.

Aru berharap, caleg perempuan di pemilu tahun ini Golkar dapat mendudukkan keterwakilan 30% di Golkar Kota Makassar dan minimal 10 kursi yang ditargetkan pihaknya.

Hadir pada Talk Show Golkar Makassar sebagai narasumber Sherly Farouk (Caleg DPRD Provinsi Sulsel), dan Hj.Salwa Mochtar (Caleg DPRD). (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.