Connect with us
alterntif text

Regional

One Day Trail Adventure Meriahkan HUT Kabupaten Mamasa

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com – Dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Mamasa yang ke-17 sebanyak 140 peserta One Day Trail Adventure dilepas langsung oleh Bupati Mamasa.

Bertempat di Laman Aula Gereja Toraja Mamasa (GTM) berlangsung acara pelepasan peserta One Day Trail Adventure sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mamasa ke-17, Sabtu (9/3/2019).

Dalam sapaan Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi menjelaskan, event ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dalam suka dan duka, juga dapat mengenal kawasan wisata yang indah dan juga banyak rute yang menantang.

Lanjut Ramlan mengingatkan kepada semua peserta bahwa saat melewati jalur yang menantang tunjukkan kebersamaan, jangan saling meninggalkan utamanya jika ada kendala dibagian motor.

“Kami berharap jika tidak sanggup melewati jalur kami sarankan untuk tidak dipaksakan kendaraannya,” ujar Ramlan Badawi.

Ketua Panitia penyelenggara One Day Trail Adventure Nur Endang Ramlan mengatakan, peserta yang mengikuti even ini sebanyak 140 peserta untuk Trail dan sedikitnya 60 peserta untuk Bikers.

“Yang pasti jalurnya keliling wilayah pegunungan Kabupaten Mamasa tepatnya di sekitaran kecamatan Sesena Padang,” pungkasnya. (Wahyu)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.