Connect with us
alterntif text

Regional

Gubernur Ingin Mamasa Jadi Icont Sulawesi Barat

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com – Gubernur Sulawesi Sulawesi Barat, H. Andi Alibal Masdar mendorong Kabupaten Mamasa untuk menjadi kota wisata sebagai icon Sulawesi Barat yang patut dibanggakan. Serta mewujudkan masyarakat yang maju aman dan sejahtera berdasarkan nila-nilai agama.

“Olehnya itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa untuk tetap bahu-membahu yang disemangati rasa solidaritas dan kebinekaan yang tinggi, yang digagas dengan jiwa persatuan dan kesatuan sehingga mampu mewujudkan Kabupaten Mamasa yang sejahtera dan malaqbi,” Kata Alibal Masdar.

Demikian sambutan Gubernur Alibal Masdar saat menghadiri rapat Paripurna puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Mamasa di Aula GTM Mamasa, Senin (11/3/2019).

Hari jadi ini bagi Alibal merupakan akumulasi yang menunjukkan pencapaian yang ada di Kabupaten Mamasa, didukung oleh pemerintah dan partisipasi masyarakat serta semua unsur yang ada.

“Untuk itu melalui hari jadi yang ke-17 Kabupaten Mamasa ini mari tingkat kan pembangunan karakter, pembangunan ekonomi masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Mamasa yang lebih maju dan sejahtera,” ata Alibal Masdar. (Wahyu).

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.