Connect with us
alterntif text

Politik

PPP Sulsel Dinilai Lemah Sikapi Kasus Caleg Narkoba

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Makassar menilai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak tegas mengambil sikap terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menyeret salah satu caleg terpilih mereka.

Ketua DPD Genetika Makassar, Amin Rais, mengatakan Caleg terpilih dari PPP Makassar dari Dapil II berinisial RTQ yang telah ditetapkan tersangka oleh Polrestabes Makassar seharusnya dengan hati legowo menyatakan mundur sebagai kader PPP.

“Harusnya dia (RTQ) haru mundur, selain pelanggaran pidana yang telah ia lakukan, juga telah mencoreng partai-nya dengan perbuatannya dimana Narkoba adalah musuh bersama masyarakat,” tegas Amin Rais, Kamis (5/9/2019).

Amin Rais juga meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar untuk tidak melakukan pelantikan karena RT dinilai telah melanggar Undang-Undang No.35 Tahin 2009 tentang Narkotika.

“Masyarakat Kota Makassar menghargai proses hukum yang sementara berjalan di Polrestabes Makassar,” harap Amin Rais.

Sebelumnya beberapa hari lalu, Gnetika Kota Makassar mengelar aksi unjuk rasa di Markas Polrestabes Makassar dimana tuntutannya agar proses hukum terus berlanjut seperti kasus masyarakat lainnya yang terjerat hukum. (Rusdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.