Connect with us
alterntif text

Politik

Pendaftaran Balon Wali Kota di Hanura Makassar Sepi Peminat

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon wali kota Makassar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar, tercata baru ada dua nama bakal calon (balon) yang mengembalikan formulir.

“Kan baru kurang lebih tiga Minggu kita buka pendaftaran, jadi mungkin cawalkot belum sampai ditelinganya, sehingga baru ada empat mendaftar,” kata Ketua DPC Hanura Makassar, M. Yunus, Senin (28/10/2019).

Yunus mengatakan dari ke empat calon wali kota tersebut yang baru mengembalikan formulir yaitu Iriyanto Andi Baso Ence (Anto), dan Abdul Rachmat Noer (ARN).

“Saya dengar besok sudah mau kembalikan, Deng Ical. Insya Allah sebentar sore pak Appi juga sudah mengembalikan formulir,” pungkasnya.

Penutupan pengembalian formulir di DPC Partai Hanura Makassar disebut bakal berakhir pada tanggal 17 November 2019.

Yunus menyampaikan, prinsip Partai Hanura dalam menentukan usungannya yaitu bagaimana balon wali kota ini memahami apa yang diinginkan warga Makassar.

“Komitmen Hanura dengan calon tidak ada yang penting. Hanya setelah anda menjadi wali kota Makassar, bagaimana bisa merubah wajah Makassar khususnya bagaimana menikmati, mensejahterakan dan meningkatkan sektor UKM,” tutup Yunus.

(Isak Pasa’buan)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.