Connect with us
alterntif text

Politik

16 Balon Wali Kota Makassar Daftar di Demokrat, Putra IAS Diantaranya

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Sejak dibukanya pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar oleh DPC Demokrat Makassar pada tanggal 26 Desember 2019 lalu, sejumlah bakal calon baik dari kalangan politis, pengusaha, dan birokrat ikut daftar.

Dari daftar buku tamu tercatat sudah ada 16 nama pendaftar. Salah satunya adalah putra mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Amirul Yamin Ramadhansyah sebagai salah satu balon yang ikut meramaikan bursa pencalonan Pilwalkot Makassar 2020.

Menurut LO Demokrat Makassar, Jamsir Arsyad, Amirul diwakili tim pemenangannya  Muhammad Narsil mengambil formulir di Sekretariat Demokrat.

“Dia (Amirul) diwakili, karena sedang tidak berada di Makassar,” kata Jamsir pada saat ditemui di Sekretariat DPC Demokrat, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (7/1/2020).

Jamsir mengatakan, sampai saat ini sudah ada 16 balon yang telah mendaftarkan diri di partai Demokrat Makassar. lima balon diantaranya telah melakukan pengembalian.

Mereka yang telah mengembalikan yakni, mantan Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny). Iqbal Jalil (Ustadz Ije), mantan wakil wali kota Makassar, Syamzu Rizal (Deng Ical), CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dan mantan Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo (HYL).

“Pengembalian nanti kami akan tutup pada tanggal 9 Januari, tapi pengambilan akan kami tutup hari ini (7 Januari) pada pukul 24.00 wita,” tutupnya.

(Isak Pasabuan)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.