Connect with us
alterntif text

Politik

Parpol Pengusung Teken Form B. KWK, Appi-Rahman Siap Mendaftar Besok!

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Tiga partai politik (parpol) pengusung dan satu parpol pendukung pasangan bakal calaon Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) menandatangani form B. KWK dan BB. 2 KWK.

Penandatangan dokumen pendaftaran itu dilakukan pimpinan parpol pengusung Appi-Rahman tingkat kota Makassar di Hotel Novotel Grad Syaila Makassar, Sabtu (5/9/2020).

Adapun tiga parpol pengusung masing-masing partai Demokrat pemegang 6 kursi di parlemen, PPP 5 kursi dan Perindo 2 kursi. Sementara PSI masuk sebagai parpol pendukung.

Para pimpinan parpol yang hadir yakni Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA), Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Busranuddin Baso Tika, Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Affandi Ibrahim.

Panglima Sekretariat Bersama Tim Pemenanganan (Panser) yang juga Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali menegaskan, dengan penandatanganan itu, seluruh parpol pengusung dan pendukung Appi-Rahman siap menghadapi kontestasi Pilkada Makassar.

“Hari kita nyatakan semua parpol pengusung dan pendukung siap untuk mengawal kemenangan Appi-Rahman,” tegas ARA, sapaan akrabnya.

Dengan kelengkapan dokumen itu pula, Appi-Rahman siap mendaftar ke KPU kota Makassar, Jalan Perumnas Antang, pada Minggu (6/9/2020).

ARA menambahkan, proses pendaftaran Appi-Rahman di KPU Makassar besok tetap memperketat protokoler kesehatan.

“Jumlah pendukung yang akan mengantar ke KPU besok tetap kita batasi. Kami perketat protokol kesehatan dan yang banyak paling dari unsur parpol pengusung dan pendukung saja,” jelasnya.

Adapun untuk rombongan tim pemenangan meliputi relawan dan komunitas pendukung Appi-Rahman akan dipimpin Ketua MPW Pemuda Pancasila, Diza Ali, menggantikan sementara Erwin Aksa yang tengah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari pasca mengumumkan dirinya terjangkit Covid-19, beberapa waktu lalu.

Appi-Rahman bersama romobongan dijadwalkan star di Hotel Novotel Grad Syaila Makassar, sebelum mendaftar di kantor KPU Makassar, pukul 13.00 Wita.

(**)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.