Connect with us
alterntif text

Sulsel

Mahasiawa UMI dan Anggota Polsek Bontoala Bagi-bagi Masker

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Berbagai Upaya Yang Dilakukan Personil Polri Guna Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam rangka Penerapan protokol kesehatan.

Operasi Yustisi 2020, personel Polsek Bontoala bersama Mahasiswwa KKPH Universitas Muslim Indonesia (UMI) membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas, Rabu (23/12/2020) siang.

Dalam Operasi Yustisi 2020 tersebut, petugas dan mahasiswa membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Bontoala.

Kapolsek Bontoala, Kompol Andriyani Lilikay mengatakan, pembagian masker gratis tersebut merupakan salah satu upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona.yang sampai hari ini belum usai.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, dengan disiplin patuhi protokol Kesehatan akan meminimalisir kita untuk tidak tertular dan menularkan virus covid 19 ini,” ucap Kapolsek.

Mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.

(Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.