Connect with us
alterntif text

Sulsel

Kapasitas Pengunjung Mall Hingga Parkir Dibatasi Hanya 50 Persen

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengimbau seluruh pengelola mall dan pemilik tentant atau lapak agar memperhatikan kapasitas jumlah pengunjung sesuai dengan surat edaran yang diberlakukan pihaknya.

Imbauan itu disampaikan, Andi Sudirman saat melakukan pemantauan ke sejumlah pusat perbelanjaan di kota Makassar didampingi Kapolda dan Wakili Pangdam serta jajaran, Senin (3/5/2021).

“Kami tegaskan agar pemilik pusat perbelanjaan gar menjaga kondisi 50 persen pengunjung serta masuk lapak dibatasi 2-3 orang. Pemilik lapak wajib hanya melayani yang disiplin prokes dan menjaga jarak,” tegasnya.

Andi Sudirman mengatakan, TNI, Polri dan Satpol PP telah disiagakan kolaborasi sekuriti setempat sebagai checker pengunjung masuk dan keluar tetap seimbang untuk mempertahankan kondisi dalam jaga jarak dan prokes aman.

“Himbauan kami jelas agar kita tidak lengah dengan kondisi Sulsel lebih baik karena Covid-19 masih ada di sekitar kita,” tegasnya lagi.

Dinas Perhubungan, kata dia, juga telah siaga untuk menjaga arus lalin bersama ditlantas setempat untuk system buka tutup jika kondisi dianggap perlu untuk tetap menjaga pengunjung dan parkiran kapasitas makasimal 50 persen.

“Mari kita bekerja sama dengan segala kebijakan yang pemerintah berikan agar segala kebijakan itu tidak menjadi hilang karena sikap abai kita,” pungkasnya.

(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.