Connect with us
alterntif text

Sulsel

Wali Kota Makassar Serahkan Donasi Rp817 Juta untuk Palestina

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto
menyerahkan bantuan hasil donasi masyarakat sebesar Rp817.534.900 kepada Yayasan Al Quds dan Rumah Da’i Palestina.

Penyerahan bantuan donasi itu berlangsung dikediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Jumat (18/6/2021).

Danny dalam kesempatan itu mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat kota Makassar yang turut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk Palestina.

“Panggilan kemanusiaan untuk membantu masyarakat Palestina rupanya mengetuk pintu hati semua pihak. Terlihat dari antusias warga dari berbagai kalangan yang menyisihkan hartanya untuk selanjutnya dikirim ke Palestina,” tuturnya.

Danny mengatakan, donasi yang terkumpul hingga hari ini mencapai Rp 817.534.900. Donasi itu selanjutnya di serahkan pada yayasan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Palestina.

“Alhamdulillah donasi yang terkumpul ini langsung kami serahkan ke yayasan Al Quds dan Rumah Da’i Palestina. Untuk Al Quds sebesar Rp 417.534.900 dan Rumah Da’i Palestina sebesar Rp 400.000.000,” terang Danny.

Dengan adanya penyerahan bantuan tersebut,Pemerintah Kota Makassar telah menutup permintaan donasi dan bagi masyarakat atau kelompok yang ingin membantu bisa langsung menghubungi yayasan terkait untuk informasi selanjutnya.

Terpisah, Kepala Bagian Kesra Pemkot Makassar, Mohammad Syarief menambahkan, donasi itu dihimpun dari berbagai sumber.

“Kumpulan dari celengan masjid se kota Makassar namun hanya 1 kali jumatan saja, dari SKPD, Perusda, Bank, Ormas Islam, pribadi masyarakat dan Bapak Walikota,” tambahnya.

(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.