Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Kelompok ABG Keroyok Seorang Remaja di Waduk Antang Hingga Tewas

Published

on

By

alterntif text
    Makassartoday.com, Makassar –

Seorang remaja berinisial SH (19), tewas usai dikeroyok oleh kurang lebih 10 orang seorang anak di bawah umur. Aksi pengeroyokan itu terjadi di area Waduk Antang, Kecamatan Manggala, kota Makassar, Sulsel (28/7/2021) sore.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan para pelaku.

Kasat reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fathur Rakhman didamping Kasi Humas AKP Lando KS, dalam keterangan persnya di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar, Kamis (29/07/2021) menerangkan, kasus tewasnya SH diawali dengan terjadinya perselisihan paham antara kelompok satu dan kelompok lainnya yang berujung pada penganiayaan korban.

“Jadi motifnya balas dendam, dimana korban bersama kelompoknya sebelumnya terlibat perselisihan dengan kelompok pelaku. Saat itu elompok dari pelaku ini melarikan diri, tapi mereka kembali mendatangi TKP. Saat itu hanya korban yang mereka temukan dan akhirnya korban dikeroyok kurang lebih 10 orang hingga meninggal dunia,” jelas Kompol Jamal.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka tikaman bagian di uluh hati, bagian perut, tangan dan  luka lebam di wajah serta beberapa luka lainnya.

Adapun 10 orang pelaku diamankan oleh Resmob Polsek Manggala dibackup Jatanras Polrestabes Makassr serta Resmob Polda Sulsel.

Mereka masing – masing lelaki berinisal MF, MM, AG, MM, AA, NP, Wd, AY,MZ dan MI dari kesepuluh orang ini rata – rata di bawah umur ada umur 16 dan 17.

Sementara barang bukti yang diamankan berupa sepeda motor Kawasaki, Honda scopy, Yamaha Vino, sebilah parang, badik dan beberapa batu.

Atas perbuatannya, 10 orang pelaku ditetapkan tersangka dan dikenakan pasal 338 KUHP dan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 15 Tahun.

(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.