Connect with us
alterntif text

Sulsel

Data Penerima 100 Ribu Paket Sembako Belum Rampung

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyiapkan sebanyak 100 ribu paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Saat dikonfirmasi MakassarToday, Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Makassar, Asvira Anwar mengungkap belum mengetahui pasti kapan pembagian 100 ribu paket sembako akan dilaksanakan.

“Kami masih menunggu data warga yang menerima bantuan belum rampung, kami masih koordinasi dengan pak wali juga,” ujarnya, Jumat (30/7/2021).

Kendati demikian, dalam sambutan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto saat pada pelantikan 16 pejabat Eselon II, Senin (26/07) lalu menyebut bahwa syarat penerima bantuan sembako adalah masyarakat yang tidak terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) maupun bantuan sosial dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Wali Kota Makassar saat ini juga menginstruksikan kepada seluruh camat, lurah, RT, hingga RW untuk melakukan pendataan kepada masyarakat atau warganya yang memenuhi syarat untuk menerima bantuan sehingga distribusi 100 ribu paket sembako tersebut tepat sasaran.

(Andini)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.