Connect with us
alterntif text

Sulsel

Perpanjangan Masih Tunggu Instruksi Pusat, Adnan Harap PPKM Gowa Turun Level

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Gowa – Bupati Gowa, Adnan Purichta YL menyampaikan hingga hari ini pihaknya belum mengeluarkan surat edaran baru terkait perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, karena masih menunggu Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Hal itu disampaikan Adnan dalam video yang ia unggah melalui akun Instagramnya, Senin (2/8/2021), siang tadi.

“Banyak yang WA saya, apakah PPKM Level 3 diperpanjang atau tidak. Saya ingin sampaikan bahwa sampai sekarang kami masih menunggu petunuk pemerintah pusat melalui instruksi bapak Menteri Dalam Negeri,” ucap Adanan.

Bupati Gowa dua periode itu juga berharap, bila terjadi perpanjangan maka PPKM di Kabupaten Gowa bisa turun level menjadi level 2 atau 1.

Menurut Adnan, harapan itu bisa saja terlaksana bila mana ada kerja sama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat di wilayahnya.

“Mudah-mudahan kita berharap PPKM ini tidak lagi level 3, tetapi bisa diturunkan menjadi level 2 atau level 1, tapi dengan kerja sama kita semua untuk menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” harapnya.

Adanan juga berharap, angka penularan covid tidak meningkat di wilayahnya. Untuk itu dilakukan pembatasan. Namun, menurutnya, bila semua pihak bisa bekerja sama dengan baik, dirinya yakin PPKM tidak diperpanjang.

Sekedar diketahui, masa PPKM Level 3 Kabupaten Gowa sudah berakhir hari ini 2 Agustus 2021, setelah diberlakukan pada 26 Juli 2021 lalu.

(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.