Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pria Tewas Penuh Luka di Kawasan Inhutani Parangloe Diduga Korban Kekerasan

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Gowa – Kabupaten Gowa digemparkan dengan penemuan sesosok laki-laki oleh warga masyarakat di Kawasan Inhutani Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulsel, pada Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Kronologi kejadian berawal adanya informasi dari masyarakat yang dilaporkan ke pihak kepolisian selanjutnya Kapolsek Parangloe, IPTU . Mudatsir bersama petugas piket bergegas mendatangi TKP.

Saat tiba kondisi korban dalam keadaan terluka dan masih bernyawa. Saat itu korban masih dapat menjelaskan identitasnya bernama Kamaruddin (25), pengangguran, Dusun Sarite’ne, Desa Bilibili, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Agar nyawa korban dapat tertolong, selanjutnya personel melarikan korban ke Puskesmas Parangloe. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis korban dinyatakan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan di Puskesmas Parangloe ditemukan berbagai luka pada bagian betis dan jari kelingking kaki, kepala serta pada bagian cakung (leher).

Untuk mengungkap kasus tersebut, kemudian petugas menemui pihak keluarga untuk dilakukan koordinasi.

Hasil komunikasi selanjutnya pihak keluarga meminta agar jenazah korban menjalani autopsi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar sekitar pukul 21.00 Wita.

“Jadi ada luka-luka pada tubuh korban dan saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di autopsi sesuai permintaan pihak keluarga,” jelas Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M.Tambunan.

Selain itu di TKP ditemukan berbagai barang bukti dan untuk mengetahui latar belakang kejadian termasuk modus dan motif.

“Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan dan untuk perkembangan lebih lanjut akan di release kemudian,” pungkas AKP. M. Tambunan.

(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.