Connect with us
alterntif text

Sulsel

Kamar NA di Rujab Gubernur Sulsel Dibongkar Paksa

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Kamar kerja sekaligus kamar tidur Plt Gubernur non aktif Nurdin Abdullah (NA) di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel di Jalan Katangka, kota Makassar, dibongkar paksa oleh sejumlah staf Pemprov Sulsel, Senin (6/9/2021), pagi tadi.

Informasi yang dihimpun wartawan dari sejumlah sumber menyebutkan, beberapa staf datang merusak kunci pintu kamar menggunakan palu dan obeng.

Saat pembongkaran juga dikawal sejumlah anggota Satpol PP Pemprov Sulsel.

Sekedar diketahui, Gubernur Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah saat ini terjerat kasus dugaan suap proyek infrastruktur di lingkup Pemprov Sulsel. Sejauh ini pun, kasus yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut, baru memasuki persidangan pekan ketujuh.

Itu berarti, belum ada putusan tetap terhadap kasus dimaksud yang menyatakan berkekuatan hukum tetap. Dengan demikian, pihak Pemprov Sulsel telah melampaui kewenangan hukum, dalam hal ini pengadilan dengan telah mengeksekusi inventaris pribadi NA yang berada di aset milik Pemprov Sulsel tersebut.

Pihak keamanan Rujab Gubernur Sulsel sendiri saat dikonfirmasi membantah adanya perusakan atau pembongkaran pasa ruang kerja tersebut.

“Hanya ganti kunci, bukan dibongkar paksa,” ungkap salah satu anggota Satpol PP yang bertugas di sana.

(Andini)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.