Connect with us
alterntif text

Sulsel

Belasan Warga Mantan Pasien Isolasi Apung Terima Bansos

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Plt Kadinsos Kota Makassar, Ir. Rusmayani Madjid di dampingi Camat Manggala, Andi Fadli, menyerahkan bantuan sosial berupa bahan pokok kepada 17 warga Kecamatan Manggala.

Warga penerima bantuan merupakan warga yang pernah menjalani isolasi apung terpadu Covid-19 di KM Umsini.

Penyarahan bantuan digelar di kantor Kecamatan Manggala, disaksikan Tim Detektor dan pata nakes di Program Makassar Recover serta para Lurah se-Manggala, Kamis (23/9/2021).

“Bansos ini sebagai bentuk perhatian pak wali dan ibu Wawali, saya pikir ini perhatian yang sangat luar biasa, selain perhatian dari sektor kesehatan bansos bahan pokok ini adalah bagian dari wujud komitmen dari pak Wali dan ibu Wali, ” kata Rusmayani Madjid.

Sementara itu, Andi Fadli selaku Camat Manggala menyampaikan, bahwa dari 17 orang warga Kec. Manggala yang pernah menjalani Isoman Apung KM Umsini, ada beberapa orang yang sudah kembali beraktivitas di tempat kerja masing – masing.

“Tadi dari Dinsos sudah serahkan Bantuannya kepada alumni Isoman Kapal Umsini. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Puskesmas, TNI dan Polri serta tim detektor dan nakes termasuk kepada para Lurah yang telah bekerja keras mengawal semua program Makassar Recover,” ucap Andi Fadli.

Andi Fadli berharap, Tim Detektor dan nakes dapat terus berkelanjutan dalam mengawal program – program kesehatan lainnya.
“Meskipun Kota Makassar telah ditetapkan sebagai zona kuning, kami tetap menghimbau warga terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan,” harapnya.

(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.