Connect with us
alterntif text

Politik

SK Pengurus Golkar Kota Makassar Terbit, Iryanto Ahmad Sekretaris, Wahab Bappilu

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Makassar periode 2021-2026 akhirnya terbit. Dalam SK nomor 49 tertanggal 27 September itu, terjadi pergeseran jabatan pengurus di bawah nahkoda Munafri Arifuddin (Appi) sebagai Ketua DPD II Golkar Makassar.

Beberapa nama pengurus seperti, Abdul Wahab Tahir yang sebelumnya menjabat sebagai Sektetaris DPD II Golkar Makassar di masa kepemimpinan Farouk M Betta, kini diganti oleh Iryanto Ahmad.

Wahab yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Makassar selama tiga periode sekarang menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemili (Bappilu). Sementara untuk jabatan bendahara ditempati H. Ismail.

Susunan pengurus yang lain, kata Wahab, akan diumumkan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Kota Makassar sekaligus silaturahmi dengan para awak media, dalam waktu dekat.

“Ketua Munafri Arifuddin, Sekretaris Iryanto Ahmad, Bendahara H Ismail. Susunan pengurus lain akan diumumkan langsung oleh pak ketua yang insyaallah akan dirangkaikan silaturahmi dengan media,” kata Wahab saat dikonfirmasi, Kamis (14/10/2021).

Wahab yang dikonfirmasi membenarkan SK baru tersbeut, namun ia belum bisa memastikan soal posisi barunya sebagai Ketua Bappilu.

“Untuk kepastiannya tunggu pengumuman dari pak Ketua Golkar Kota Makassar,” ucap Wahab.

Meski demikian, Wahab menegaskan bahwa dirinya sebagai kader siap ditempatkan dimana saja dan melaksanakan amanah tersebut dengan penuh dedikasi dan integritas.

“Saya sebagai kader siap ditempatkan dimana saja dan inshaAllah saya akan melaksanakan amanah tersebut dengan penuh dedikasi dan integritas,” tutupnya.

(Andini)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.