Connect with us
alterntif text

Politik

Jasad Bayi dalam Kresek Hitam Gegerkan Warga Telkomas

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Warga Perumahan Telkomas digegerkan dengan penemuan jasad bayi dalam kantong platik hitam, Senin (18/10/2021), pagi tadi.

Jadad bayi jenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan warga di depan gerbang Masjid Nurul Iman, tepatnya di Jalan STO 1, sekitar pukul 10.00 Wita.

Muh. Afaf, adalah warga yang menemukan jasad bayi tersebut dan membuka plastik yang awalnya ia kira adalah boneka.

“Awalnya saya kira boneka pak. Jadi saya bawa kantongan itu ke rumah. Saya kasih lihat nenek saya. Tapi setelah nenek saya periksa ternyata bukan boneka, tapi bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Afaf.

Mengetahui isi kantong palstik adalah jasad bayi, nenek Afaf langsung memanggil RT setempat, yang selanjutnya menghubungi pihak berwajib.

Adapun jasad bayi perempuan dalam plastik warna hitam ditemukan dalam kondisi sudah terbungkus selimut memakai baju dan celana.

Selain itu ditemukan pula perlengakapn mayat, seperti kain kafan, terpal, timba, piring plastik, kapas pembalut, tali rapiah, sabun, kapur barus, minyak wangi, shampo, gunting, sisir, benang, jarum, cotton bud, amplop kecil serta handuk.

Adapun tindakan yang telah dilakukan pihak kepolisian, yakni memasang police line, memriksa saksi-saksi, CCTV serta melakukan evakuasi jasad bayi ke RS Bahayangkara.

Hasil keterangan saksi lainnya polisi mengidentifikasi dua orang pengendara sepeda motor Yamaha N-Max warna hitam yang diduga sebagai orangtua bayi malang itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Kita juga menunggu hasil visum jenazah untuk mengetahui penyebab pasti kematian bayi tersebut,” kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujianto.

(TM/*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.