Connect with us
alterntif text

Sulsel

Kapal Pancing New Bira Fishing Ditemukan, Semua Penumpang Selamat

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Operasi pencarian sebuah kapal pancing dengan nama lambung New Bira Fishing yang sempat terombang-ambing di perairan Takalar, Sulsel, lantaran mati mesin pada Minggu (28/11/2021), telah berhasil ditemukan.

Kapal pancing bermuatan 13 orang, termasuk diantaranya anggota DPRD Provinsi Sulsel, Fausi A. Wawo dari Fraksi PKB, saat ini sedang perjalanan menuju Pelabuhan Makassar dengan pengawalan KN SAR Kamajaya 104.

Begitu yang disampaikan Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi usai menerima laporan terbaru operasi pencarian New Bira Fishing, Minggu malam.

“Alhamdulillah pada pukul 19.53 Wita, New Bira Fishing berhasil ditemukan KN Kamaja saat ini sementara menuju ke Pelabuhan Makassar. 13 penumpang semua selamat,” kata Djunaidi.

Saat ditemukan, kata Djunaidi, mesin kapal pancing New Bira Fishing sudah berhasil menyala, namun karena kondisi cuaca buruk, kapal tersebut tetap dikawal dengan ketat oleh KN SAR Kamajaya 104.

“Tadinya mau dievakuasi, tapi karena bantuan teman-teman di atas kapal tersebut, akhirnya mesin kapal berhasil menyala. Tapi karena cuaca buruk KN Kamajaya tetap mengawal,” jelasnya.

(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.