Connect with us
alterntif text

Sulsel

Depan Stafsus Presiden, Danny Sebut Obat Covid Terbaik Adalah PPKM

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut obat terbaik virus Covid-19 adalah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal itu disampaikan Danny saat hadir dalam workshop “Percepatan Sosialisasi Undang-undang Cipta Kerja” yang digelar di Hotel Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar, Rabu (15/12/2021).

Saat memberikan sambutannya Danny mengatakan, percepatan penanganan Covid-19 di Kota Makassar karena menerapkan satu pola, yakni PPKM.

“Kota Makassar dapat turun level karena patuh pada penerapan PPKM yang diinstruksikan pemerintah pusat. Jadi metoda yang di gunakan satu data satu prosedural dan satu maps”, jelas Danny.

Di depan Arif Budimanta selaku Sekretaris Satgas UU Cipta Kerja yang juga Staff Khusus (Stafsus) Presiden bidang Ekonomi, Danny mengatakan, dengan adanya percepatan sosialisasi ini bisa menjadi corong strategis dalam membangun bangsa.

“Upaya yang dilakukan pemerintah terlebih saat ini dengan adanya percepatan sosialisasi akan dapat menjadi wadah strategis dan terobosan luar biasa untuk peningkatan pembangunan bangsa”, terangnya kemudian.

(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.