Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Ponakan Mabuk Cap Tikus, Istri Paman Sendiri Mau Diperkosa

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Luwu Timur – Seorang pemuda berinisal A digelandang petugas ke Mapolres Luwu Timur. Pemuda berusia 23 tahun itu ditangkap atas tuduhan percobaan pemerkosaan terhadap bibi alias istri dari paman kandungnya sendiri.

Aksi bejat pelaku terhadap korban yang berusia 32 tahun itu, terjadi di Dusun Koromalai, Desa Mahalona, Kecamatan Mahalona, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Selasa (1/3/2022), kemarin.

“Pelaku masih punya hubungan kerabat dengan korban, ponakan dan tante,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, AKP Muh Warpa dalam laporan tertulinya, Rabu (2/3/2022).

Dalam laporan polisi disebutkan, kejadian bermula saat pelaku sedang membersihkan rumput di areal kebun milik korban. Kemudian korban datang ke kebun dengan maksud membawakan kue kepada pelaku.

Sesampainya di kebun, korban meletakkan kue untuk pelaku. Namun, tiba-tiba korban dipeluk oleh pelaku. Pelaku kemudian menarik jilbab korban sehingga korban terjatuh ke tanah.

Korban yang jatuh, kemudian mendapat perlakukan kasar dari pelaku. Wajah korban dipukul dan mulut disumpal dengan jilbabnya.

“Korban teriak minta tolong, namun pelaku tetap berusaha membuka pakaian korban. Korban berusaha melawan dan berteriak sehingga diketahui salah satu warga,” sambungnya.

Pelaku yang panik lantaran kepergok hendak menggauli korban, kemudian memilih kabur. Sementara korban ditinggal dalam kondisi lebam di bagian bibir serta mengalami trauma.

Unit Resmob Sat Reskrim Polres Luwu Timur dipimpin oleh Aipda Afrianse kemudian mengamankan pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

Di hadapan polisi, pelaku mngakui perbuatan bejatnya terhadap korban. Trungkap pula bahwa pelaku sebelumnya sudah pernah melakukan hal yang sama terhadap korban lainnya, hanya saja di damaikan secara kekeluargaan.

“Jadi pelaku ini ternyata pernah juga mencoba melakukan hal yang sama dengan perempuan lain tapi didamaikan saat itu oleh pihak keluarganya. Pelaku mengakui bahwa dirinya dalam keadaan mabuk minuman keras merek Cap Tikus,” kunci AKP Muh Warpa.

Editor: Bobi

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.