Connect with us
alterntif text

Sulsel

TRC Dishub Makassar Respon Cepat Kerusakan Marka Jalan

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Kerja cepat dan tepat dilakukan tim TRC Dinas Perhubungan Makassar dalam menindak lanjuti laporan warga mengenai rambu jalan dengan kondisi rusak di Jalan Bali, Kamis (10/3/2022).

Aksi sigap yang dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan di mana rambu jalanan tersebut merupakan jalan yang tidak bisa dilalui dari arah Jalan Bali ke Sulawesi atau tidak bisa dilalui dari arah selatan ke arah timur.

Rambu jalan tersebut rusak diduga dipatahkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab sehingga jalan tersebut kerap terjadi kecelakaan lalu lintas karena warga atau pengguna jalan menganggap tidak ada rambu-rambu larangan di tempat tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Makassar, Iman Hud membenarkan adanya rambu jalan yang rusak di persimpangan antara Jalan Sulawesi dan Jalan Bali.

“Benar ada rambu jalan yang rusak karena diduga ada orang yang sengaja mematahkan tiangnya. Saat ini tim dari dishub Makassar telah melakukan perbaikan dan agar rambu bisa segera difungsikan,” terangnya.

Dia menambahkan, langkah dilakukan sebagai respon cepat atas aduan masyarakat untuk segera memperbaiki rambu tersebut. Meskipun belum ada pengadaan rambu dan tender, namun pihaknya harus berinovasi untuk segera memperbaiki rambu jalan yang rusak.

(**)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.