Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pamer Data BPS soal Pertumbuhan Ekonomi, Adnan: Lihat, Kita Jauh Tinggalkan Makassar!

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Gowa – Bupati Gowa, Adnan Purichta Yasin Limpo memamerkan data statistik pertumbuhan ekonomi di wilayanya yang mencapi 7 persen lebih. Hal itu disampaikan Adanan melalui video singkatnya di akun resmi Instagram milikinya, Sabtu (12/3/2022), malam.

Dalam video tersebut, Adnan yang tengah berdiri di atas podium dalam sebuah acara mengungkapkan bahwa pertumbuhan ekonomi Gowa tertinggi kedua setelah Kabupaten Bantaeng.

Foto tangkap layar IG Adananpurichtaichsan, Sabtu (12/3/2022).

Hal itu berdasarkan data pertumbuhan ekonomi menurut kabupaten/kota se-Sulsel tahun 2021 dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sulsel.

“Kita bersyukur BPS kemrin merilis Kabupaten Gowa nomor dua tertinggi di Sulsel dari 24 kabupaten kota. 7 persen lebih. Nomor satu Kabupaten Bantaeng,” ucap Adanan.

Menurut Adnan, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa yang mencapai 7,26 persen, merupakan kemampuan pihaknya dalam melakukan berbagai kolaborasi.

Bahkan Adanan mengaku capaian yang didapat pihaknya jauh meninggalkan kota Makassar, yang hanya berada di posisi 17 dengan capaian 4,4 7 persen.

“Kenapa kita tumbuh 7 persen? itu karena kita mampu berkolaborasi. Lihat, kita jauh meninggalkan kota Makassar, bahkan dalam situasi pandemi,” kata Adnan.

Video itu diunggah Adnan sembari menuliskan caption “Selamat bermalam minggu yah” diakhiri emoticon senyum.

Dalam captionnya, Adanan juga menulis “Alhamdulillah.. mari kita terus menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta meningkatkan kolaborasi demi kemajuan wilayah yang kita cintai bersama.. Rewako Gowa!

(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.