Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polrestabes Makassar Antisipasi Balap Liar, Petasan dan Pesta Miras selama Ramadan

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Polrestabes Makassar menggelar rapat persiapan pengamanan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijrah/2022 Masehi.

Rapat tersebut dihadiri para pejabat utama Polrestabes Makassar dan para Kapolsek Jajaran berlangsung di aula Mappaodang Polrestabes Makassar, Kamis (31/03/2022) malam.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, SIK, MH yang memimpin rapat mengatakan, dalam rangka mengarahkan kepada jajaran Polrestabes Makassar untuk melaksanakan tugas pokok dengan baik, yaitu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadan.

“Agar masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan tenang tanpa ada gangguan,” ujarnya.

Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi yang aman kondusif dengan tidak melakukan trektrekan balapan liar, bermain petasan, perang kelompok dan mengkonsumsi miras.

“Polisi akan meningkatkan patrol di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa tenang dan jika ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada aparat keamanan,” ungkap Kapolrestabes.

“Jaga kotata, jaga Makassarta siapa lagi kalau bukan kita,” pungkasnya.

(**)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.