Connect with us
alterntif text

Sulsel

Lebaran Masih Sepekan, Pusat Perbelanjaan di Makassar Sudah Dipadati Pengunjung!

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Lebaran masih sepekan lagi, namun pusat perbelanjaan di Kota Makassar sudah dipadati pengunjung. Salah satu yang terpantau di Mall Panakkukng (MP), Jalan Boulverd, Minggu (24/4/2022), malam.

Pengunjung tepantau ramai mulai jelang buka puasa. Selain ingin berbuka puasa, mereka juga mencari berbagai kebutuhan untuk lebaran, seperti bahan adonan kue, perkakas rumahtangga serta pakaian.

Sebagian pengunjung mengaku senang karena kondisi pusat perbelanjaan tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, karena aturan masuk mall mulai dilonggarkan.

“Tahun lalu kan masuk mall diperketat, karena kan masih banyak yang belum vaksin. Sekarang kami lihat sudah ramai sekali. Apalagi Ramadan tahun ini kasus Covid juga sudah menurun,” kata Diah, salah satu pengunjung.

Meski begitu, pihak keamanan mall tetap menggunakan sistem deteksi suhu badan dan penggunaan hand sanitizer, meski tidak lagi menggunakan barakode aplikasi PeduliLindungi
di tiap pintu masuk.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar merilis capaian jumlah vaksinasi orang dewasa sudah mendekati angka 100 persen pada Maret 2022.

Sementara vaksinasi Lansia mencapai 50,3 persen dari target dari target 65 persen. Sejauh ini Dinkes Makassar juga telah memulai pelayanan vaksinasi dosis tiga, yakni Booster.

Editor: Bobi

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.