Connect with us
alterntif text

Komunitas

IOF Sulsel dan RC4M Bantu Korban Kebakaran Aspol Perintis

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Iondonesia Off-road Federation Sulawesi Selatan (IOF Sulsel) bersama Radio Control Adventure Makassar (RC4M) menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di Asrama Polisi (Aspol) Perintis, Jalan Veteran Selatan, Selasa (26/4/2022).

Bantuan berupa makanan siap saji, air mineral dan bahan pokok lainnya, diserahakan ke posko bantuan diterima langsung perwakilan korban kebakaran.

Niar Tompo, salah satu warga yang rumahnya ikut terbakar menyampaikan ucapa terima kasih kepada Pengda IOF Sulsel dan RC4AM atas bantuan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih, semoga di bulan Ramadan ini rezeki teman-teman dari IOF Sulsel dan RC4M semakin melimpah,” ucap Niar.

Sementara Ketua Divisi Bidang Rescue Pengda IOF Sulsel, Chahe mengatakan, bantuan yang dierahkan merupakan hasil donasi dari pengurus, baik IOF maupun RC4M.

“Semoga bisa meringankan mereka yang sedang tertimpa bencana. Amin,” ujar Chahe di dampingi Syarif Saleh Patty dari RC4M.

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi pada Rabu (20/4/2022), sekitar pukul 17.00 Wita, lalu menghanguskan 36 rumah petak.

Hingga hari ini, warga korban kebakaran masih bertahan di atas rumah bekas terbakar. Mereka menggunakan tikar sebagai alas tidur dan terpal sebagai atap untuk berlindung dari panas dan hujan.

(**)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.