Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Seorang Ayah di Makassar Tega Habisi Nyawa Anak Kandung

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Telah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh seoramg ayah terhadap anak kandungnya terjadi di perkampungan Kappe Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makasar, Kamis (23/6/2022).

Pria berumur 70 tahun bernama Abdul Rahman itu nekat menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri yang berusia 42 tahun bernama Rusli, dengan cara memukul balok kayu ke bagian kepala korban yang saat itu sedang tertidur di kursi ruang keluarga.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak Kepolisian Polsek Tallo mendatangi TKP dipimpin Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH. M.A.P di dampingi Kanit Reskrim Iptu Faizal, S.H dan Panit 1 Opsnal Ipda H Firdaus.

Kompol Badollahi menerangkan, kejadian berawal saat pelaku dan korban tidur bersama di ruang bawah, dimana keduanya baru tiba dari kampung Kaccope Desa Lemo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone (4 hari di Makassar setelah dari kampung halaman) hingga terjadi kasus pembunuhan.

Pelaku melihat anaknya sedang tidur di Sofa berselimut sarung corak kotak kotak, kemudian pelaku mengambil potongan kayu balok dan memukulkan di bagian kepala korban hingga berdarah dan meninggal dunia.

Paska kejadian, pelaku lansung memberitahu ke cucunya yang lain untuk melihat kondisi korban. Sementara pelaku kemudian menuju ke kantor polisi Sektor Tallo Makassar untuk menyerahkan diri.

“Dari tangan pelaku, petugas menyita satu balok kayu sebagai barang bukti yang digunakan menganiaya anak kandungnya,” kata Kompol Baddolahi.

Adapun motif peristiwa nahas tersebut diduga lantaran pelaku tersinggung dengan perkataan korban yang menyatakan kedatangan pelaku ke rumah korban hanya membuat susah.

Editor : Hajji Taruna

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.