Connect with us
alterntif text

Politik

Mundur dari CEO PSM, Appi Mulai Intens Blusukan ke Masyarakat

Published

on

By

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi mulai memanaskan mesin partai usai melepas jabatannya sebagai CEO di PSM Makassar.

Appi bersama sejumlah Pengurus DPD II Partai Golkar Makassar, kini intens blusukan ke masyarakat. Aktivitas politik Appi tentu tak lepas dari persiapan Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024.

Blusukan dilakukan Appi di dua kelurahan sekaligus, Kelurahan Tamalabba dan Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (9/10/2022).

Selain menyapa dan menuntaskan konsolidasi serta menjaring informasi dari basis suara terbawah, menantu Founder Bosowa grup Aksa Mahmud ini juga memerintahkan semua anggota Fraksi Golkar agar peka dengan keadaan warga, khsusunya isu resesi ekonomi tahun depan.

“Semua pengurus pada semua tingkatan dan khususnya Fraksi Golkar di DPRD Makassar wajib membantu rakyat dalam mengantisipasi keadaan terburuk dari potensi resesi tahun depan,” kata Appi di depan warga.

Dalam blusukannya, Appi di dampingi Ketua Bappilu Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar. Hadir pula Ketua Pincam Ujung Tanah Fachri Bakhtiar dan para ketua pimpinan kelurahan, se-Kecamatan Ujung Tanah.

Di tengah blusukannya, Appi menyempatkan berdialog langsung dengan warga di dua kelurahan.

Sekedar diketahui, Appi merupakan salah satu kandidat Wali Kota Makassar 2024 mendatang. Appi tercatat pernah bertarung di Pilwakot Makassar 2020 melawan petahana Danny Pomanto. Pada 2018 Appi juga maju sebagai calon Wali Kota, tetapi kalah oleh kotak kosong.

Editor: Bobi

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.